Sunday, July 16, 2017

Cegah Tangkal Guankamtibmas Malam Hari Polsek Medansatria Giatkan Patroli Sekala Sedang

Gangguan Kamtibmas tidak memandang waktu siang maupu malam hari, saat warga sedang tidur justru kerawanan malam hari yang lebih diperhatikan karena situasi yang sudah menyepi.
Polsek Medansatria untuk menjaga situasi aman di malam hari di pimpin Perwira Pengendali Iptu Sukarno ( Kapolsubsektor Taman Harapan Baru ) malam ini Senin 17 Juli 2017 pukul :01.00 Wib dinihari dilaksanakan apel Cipta Kondusif 11 (sebelas) personil Polsek Medansatria terdiri dari piket piket fungsi.

Dengan mengoptimalkan perkuatan yang ada dengan menggunakan kendaraan mobil dan motor anggota Polsek Medansatria menyisir jalan utama dan gang gang perumahan, Sentra ekonomi ( Minimarket), Atm, Lokasi Hiburan rakyat.

Sasaran Patroli yaitu dengan melakukan patroli Dialogis kepada para warga dan diharapkan warga benar benar merasakan kehadiran Polisi, walau dini hari Polisi masih menjaga keamanan warga dengan patroli skala sedang.

– Menghimbau warga khususnya yg berada di objek vital (Bank/ATM, Alfamart, Indomaret, SPBU) agar waspada terhadap kerawanan pencurian & kejahatan lainnya.

– Memberikan arahan kepada Security perumahan agar menjaga kamtibmas khususnya pada jam rawan.

– Menghimbau remaja yg bermain di warnet agar tetap memperhatikan sepeda motor yg diparkir.
Patroli dilaksanakan sampi pukul 03.00 wib pagi hari situasi wilayah hukum Polsek Medan Satria pada umumnya terkendali aman.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vsxdbo
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment