Header Ads

Detik Berita: Rampas Motor Pengojek Online, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok

Rabu, 12 Juli 2017

Bekasi – Perampas sepeda motor ojek online tewas digebuki massa di Papan Mas, Setiamekar, Tambun Selatan, Rabu (12/7/2017) dinihari.

Ajay, 19, warga Graha Prima, Mangunjaya, tewas setelah teman-teman Arjuna Pratama, 23, pengemudi ojek online, mengepung pelaku di depan Minimarket, Papan Mas.

Aksi massa itu bermula saat Arjuna Pratama dan Gagah Pratama, 21, kakak beradik warga Kampung Siluman, Mangunjaya, Tambun Selatan, melintas di Jl Juanda No 35 RT 01/02 Kel Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, sekitar pukul 02:30 dinihari menuju Tambun.

Tiba-tiba motor mereka tersenggol dengan sepeda motor yang dikendarai tiga orang tersangka, dua di antaranya wanita.

Senggolan itu memicu keributan, enam tersangka dua di antaranya wanita mengeroyok kedua korban hingga babak belur, dan salah satu pelaku merebut Sepeda motor Suzuki Satria FU B-3094-FJW, dan langsung kabur diikuti teman-temannya.

Arjuna Pratama, yang pengemudi ojek online, langsung meminta bantuan teman-temannya via WA grup. Pencarian pun dilakukan dan mereka menemukan salah satu pelaku atas nama Ajay, sedang berada di depan Minimarket Perumahan Papan Mas Blok B RT 08/18 Mekarsari, Tambun Selatan.

Pelaku di tangkap dan dikeroyok massa, setelah itu dibawa ke Mapolsek Tambun. Namun karena kejadian awal di Bekasi Timur, pelaku dan korban dibawa ke Polsek Bekasi Timur. Sementara Ajay, tewas dalam perjalanan ke RS Polri Kramatjati.

Foto Polda Metro Jaya Dot Info.


from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2u8nqdQ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.