Header Ads

Dialog Kamtibmas Anggota Babinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Dengan Perangkat Desa

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Babinkamtibmas desa rangkah kidul Sidoarjo Kota Aiptu Iswahyudi anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo melaksanakan giat sambang dan binluh di desa rangkah kidul yang ditemui oleh kepala desa bersama perangkat desa tentang kamtibmas di wilayah kecamatan Sidoarjo Kota.

Babinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Aiptu Iswahyudi melaksanakan sambang dan binluh serta memberikan himbauan kamtibmas tentang keamanan lingkungan kepada kepala desa hendaknya pos kamling yang sudah ada sebaiknya di manfaatkan untuk oleh warga setempat

Babinkamtibmas desa Rangkah Kidul Aiptu Iswahyudi melaksanakan sambang di desa binaannya supaya ada keakraban antara Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo dan Kepala Desa, perangkat desa dan warga desa binaannya.

Di samping melaksanakan sambang, binluh kamtibmas dan tatap muka juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kepala desa rangkah kidul sangat setuju untuk jaga pos kamling di masing masing Rt dan Rw untuk menekan pelaku tindak kejahatan agar desa rangkah kidul bisa aman terkendali dan kondusif.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2u1ZTeq
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v61EUN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.