Header Ads

Kapolres Mojokerto Jenguk Anggota Yang Menderita Sakit

halodunia.coMojokerto, Sebagai rasa kepeduliannya terhadap anggota, bertepatan dangan HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Bersama ibu ketua cabang bhayangkari polres mojokerto Ny. Evi Leonardus malukan giat anjangsana ke anggota polri yang mangalami sakit.

Bukan hanya sekedar menjenguk, Kapolres bersama ibu kepala cabang bhayangkari itu juga memberikan tali asih dengan harapan bisa dibuat untuk biaya pengobatan dan meringankan beban keluarga anggota polri tersebut.

Dalam rangka giat anjangsana yang dilakukan oleh AKBP Leonardus Simarmata yang baru saja menjabat sebagai kepala Kepolisian Resort Mojokerto pada, Selasa (4/7/2017) itu sekitar pukul 15.05 WIB, juga didampingi oleh seluruh pejabat utama polres.

Kunjungan pertamannya menuju rumah Aiptu Jauhari anggota polsek mojosari yang menderita penyakit batu ginjal. Selanjutnya ke rumah Aipda Teguh anggota polsek pacet yang menderita komplikasi. Semoga lekas diberikan

Dalam kunjungannya ke anggota yang sedang menderita sakit tersebut Kapolres berharap semoga lekas sembuh agar segera bisa bergabung kembali bersama anngota lainnya.

” Saya berharap kepada kedua anggota saya yang sedang mengalami sakit, semoga cepat diberi kesembuhan supaya bisa bergabung kembali bersama rekan-rekannya,”ujar Leonardus. (mus)



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tg4EQq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.