Header Ads

Kapolres Tanjungpinang Berikan Arahan Terkait Pembentukan Tim Cyber Troops Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, 26/07/2017 Tribratanewstanjungpinang.online – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH didampingi oleh Kasat Reskrim dan Tim IT dari Jawa Timur memberikan pengarahan terhadap anggota tim cyber troop Polres Tanjungpinang diruangan Rupatama, sore (26/7/2017) sore.

Serap seluruh kemampuan serta pengetahuan yang diberikan oleh tim IT, pahami secara baik tahap demi tahap proses yang disampaikan dari Tim IT terutama tata cara penyebaran link dan juga terori backlink yang butuh ketelitian dalam kasus atau berita tertentu.

 

Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel agar dapat sebaik-baiknya melaksanakan tugas untuk menangkal berita Hoax yang marak beredar di media sosial.

Sementara itu juga ketua Tim It menyampaikan kesuksesan dapat dicapai oleh kerjasama tim dan seringnya mengontrol di medsos untuk mengantisipasi, tuntasnya

The post Kapolres Tanjungpinang Berikan Arahan Terkait Pembentukan Tim Cyber Troops Polres Tanjungpinang appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tIEd7X
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.