Header Ads

Kapolsek Kare laks APP Anggotanya.

Polres Madiun.Berbagai cara yang dilakukan Kapolsek Kare AKP Sumarji SH.untuk menyampaikan perintah pimpinan kpd anggota yang harus segera di tindak lanjuti dan dilaksanakan, yaitu dengan memberikan APP kepada anggotanya.

Bertempat di ruang data Mapolsek Kare Polres Madiun ,Rabu (26/7/2017) Kapolsek Kare AKP Sumarji SH.mengumpulkan seluruh anggotanya tanpa terkecuali harus hadir untuk mengikuti APP. Sudah menjadi tradisi Polsek Kare apabila Kapolsek mengikuti gelar ops di Polres Madiun selanjutnya satu hari kemudian dilaksanakan APP.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kare menyampaikan beberapa hal diantaranya, anggota hrs waspada terhadap bahaya terorisme yg terorganisasi maupun non organisasi, anggota harus memantau situasi wilayah dengan ditetapkanya perpu no 2 th 2017 oleh pemerintah ttg pembubaran ormas terlarang(HTI), dengan demikian diharapkan anggota melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP yg berlaku.

Maksud dan tujuan dilaksanakanya APP ini agar anggota lebih cepat menerima perintah perintah pimpinan yang segera ditindak lanjuti dan dilaksanakan yang pada akhirnya dapat melaksanakan tugas dgn baik sesuai dengan harapan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2eNIQH6
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.