Header Ads

Kompol Sirdi Hadir Di Tengah-Tengah Masyarkat, Antar Jenazah Sampai Pemakaman

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Kompol SIRDI bersama anggota melaksanakan giat takziah ke Almarhum Sugeng Suyoso merupakan ayah kandung Bripka Lukman Hakim anggota Polsek Tanggulangin yang beralamat di Desa Simo Kesambi RT.14 RW.04 Kec.Porong Kab.Sidoarjo, Selasa (25/7/ 2017).
“Dalam giat tersebut Kompol SIRDI Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Sugeng Suyoso dengan memberikan bantuan moril dan juga materiil sebagai wujud dari rasa kekeluargaan dalam tubuh Polri serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan. Pada intinya semua orang yang hidup di dunia ini pasti megalami hal yang sama yakni kematian. Tidak ada satu orang pun yang mengetahui tentang rahasia kapan kematian itu menghampiri. Sebagai manusia yang beriman tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima apa yang telah digariskan ilahi.
“Ucapan bela sungkawa selain dari rekan kerja dan anggota juga datang dari masyarakat khususnya para tetangga sekitar rumah duka. Mereka ikut membantu dalam pengurusan berbagai hal yang diperlukan untuk pemakaman.
Kompol SIRDI Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo beserta anggota juga mendoakan supaya segala amal kebaikannya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kelapangan kuburnya serta ikut mengantarkan Jenazah Almarhum Sugeng Suyoso hingga sampai ke pemakaman Desa Kesambi Porong Kabupaten Sidoarjo.


from BERITA POLISI http://ift.tt/2tyjTBK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.