Header Ads

Melalui Silaturahmi Toga, Aiptu Samsuri Cegah Adanya Intoleransi

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Sektor Saradan Polres Madiun AKP Marthinus Tjanu saat itu diwakili Bhabinkamtibmas desa Bajulan Aiptu Samsuri bertemu langsung dengan TOGA desa Bajulan bpk Saiman Rt. 5 Rw. 3 desa Bajulan kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Kamis(6/7/17), siang.

Aiptu Samsuri melaksanakan silaturahmi sekaligus penggalangan Polsek Saradan dengan tokoh agama terkait intolensi antar umat beragama yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Pada hari Kamis tanggal 6 Juli 2017 pukul 14.30 wib.  Aiptu Samsuri  melakukan silaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut  bpk Saiman  menyampaikan bahwa  akan selalu menyampaikan kpd warga khususnya umat Islam di lingkungannya untuk senantiasa menjunjung tinggi kewibawaan Negara RI dan anti Islam radikal.
Dan sangat mengecam terhadap kelompok yg mengaku dirinya umat Islam yang dalam kehidupannya menggunakan kekerasan, karena Islam tidak mengajarkan kekerasan.
Ia juga menerangkan bahwa di Wilayah Kecamatan Saradan sampai saat ini tidak ada gerakan-gerakan radikal yang dapat memecah belah kesatuan bangsa.

Selanjutnya Aiptu Samsuri menghimbau supaya segala bentuk kegiatan apapun yang nenghadirkan massa untuk memberitahukan ke pihak Kepolisian dan menghimbau agar tidak terprovokasi dengan adanya berita-berita HOAX yang beredar di medsos yang notabene belum tentu jelas kebenarannya. (Srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sQHc8Y
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.