Tuesday, July 11, 2017

Patroli Pemukiman, Anggota Polsek Geger Ajak Dialog Warga

Polres Madiun – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor Anggota Polsek Geger selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di pemukiman penduduk. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

Seperti yang terlihat kemarin malam Selasa (11/7/2017) Anggota Polsek Geger melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk. Patroli yang dipimpin Aiptu Sudarno bersama anggota tersebut difokuskan ke pemukiman penduduk.

Petugas patroli juga menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga Desa Sambirejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun serta menghimbau untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, dan berpesan kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya agar tetap kondusif dan mengajak bersama – sama meningkatkan kewaspadaan

“kami imbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan serta segera menginformasikan perkembangan situasi lingkungan kepada petugas”, terang Aiptu Sudarno. (Ggr)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u6UeUl
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment