Tuesday, July 11, 2017

Pererat Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Melalui Sambang Desa

Polres Madiun – Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan,  di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa.

Oleh karena itulah diperlukan  kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bripka Bayu Sukmono selaku Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh Kecamatan Geger . Pada hari Rabu (12/7/2017) siang. Melaksanakan sambang ke balai desa Jogodayuh dalam rangka untuk melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa.

Dalam dialog tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar warga berperan aktif untuk menciptakan lingkungannya yang bebas dari kejahatan,  apabila ada isu-isu yang berbau sara dan agama untuk sedapat mungkin tidak terprovokasi dan sedapat mungkin menahan diri dari isu ataupun provokasi dari orang yang tidak bertanggung jawab.(Ggr)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tcfAeq
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment