Tuesday, July 11, 2017

Polsek Nglames Siap Melayani Masyarakat Dengan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Dengan Pengawalan Anggota Bersenjata Api

Polres Madiun – Personel Polsek Nglames melakukan pengaturan lalu lintas pagi di jalur wilayah hukum Polsek Nglames mulai dari batas kota Madiun sampai dengan simpang tiga Dumpil, selasa(11/07/2017). Dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas ini ada yang tampak berbeda dengan penampilam pamturlaliln pagi biasanya yaitu dalam pengaturan lalu lintas anggota polsek Nglames yang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di kawal dengan anggota yang menggunakan senjata api ( Senpi ) dalam hal ini guna antispasi tindak pidana terorisme baik yang mengancam keselamatan anggota maupun masyarakat. Setiap anggota Polri yang selalu harus siap siaga menjalankan tugas sehari-hari,  hal inilah yg selalu dipedomani oleh anggota Polsek Nglames Polres Madiun dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

 “Pengaturan arus lalu lintas pagi rutin dilakukan anggota Polsek Nglames setiap pagi, guna berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serat menjaga keselamatan baik masyarakat maupun personil polsek nglames sendiri dari bahaya para teroris ” ujar Brigadir Suhardi personel Polsek Nglames yang begitu gagah dalam memegang senjata api.

Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Polri guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas dengan kondisi bagaimanapun di lapangan, serta guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sMCfi8
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment