Saturday, July 15, 2017

Sejumlah Tersangka Ditunjukan Kepada Wartawan Saat Rilis Hasil Operasi Cipta Kondisi Dalam Ungkap Kasus Geng Motor

Nasib naas menimpa Wahyudi (41),  petugas keamanan sebuah toko,  setelah mengalami luka bacokketika terjadi aksi perusakan pertokoan di kawasan Ciracas, Jakarta Timur  oleh sekawanan pemuda yang diduga anggota geng motor.

Luka bacokan itu menjadikan Wahyudi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo Jakarta Timur untuk menjalani perawatan karena mengalami luka serius pada bagian dadanya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Wasiyem membenarkan bahwa telah terjadi pengeroyokan terhadao Wahyusi oleh sekelompok pemuda di Jalan Raya Kelala Dua Wetan Gang Inaya Rt.03/08 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas,  Jakarta Timur, Sabtu dini hari.

“Korbannya seorang petugas keamanan yang berjaga di lokasi tersebut,” kata Wasiem saat dimintai konfirmasi, pada Sabtu (14/7/2017) siang.

Wasiyem menceritakan, saat itu Wahyudi salah satu petugas keamanan itu tengah menjalankan tugasnya seperti biasanya.

Tiba-tiba dia melihat sekelompok pemuda melakukan penyerangan dengan sasaran toko-toko yang ada di sepanjang Jalan Kelapa Dua Wetan, Ciracas,.

Tak berselang terlalu lama dia juga menjadi sasaran para pemuda yang diduga anggota geng motor.

Menurut Wasiem, sebenarnya korban sempat melarikan diri ke dalam toko untuk menghindari kejaran salah satu anggota geng yang membawa sebilah celurit.

“Tapi walau sudah menghindar, pelaku tetap berhasil mengejar korban, sehingga petugas keamanan toko itu terkena bacokan dan mengalami luka-luka pada bagian pinggang sebelah kiri,” katanya.

Selain Wahyudi juga ada petugas keamanan lain yang menjadi korban aksi kawanan pemuda tadi namun ia hanya mengalami patah tulang akibat terjatuh saat segerombolan orang mengejarnya.

“Tangan kiri korban patah, lutut lecet-lecet akibat terjatuh saat dikejar pelaku pelaku. Tapi korban sudah pulang ke rumahnya,” katanya.

Masih menurut Wasiem, pelaku perusakan toko berjumlah lebih dari 15 orang. Selain melakukan perusakan sederet toko mereka juga merusak sepeda motor milik Wahyudi yang saat itu diparkir di depan toko yang ia jaga.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait tindakan perusakan dan pengeroyokan terhadap dua orang tersebut.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2upeyjC
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment