Tuesday, July 11, 2017

Tugas Jaga Lama Mengestafetkan Tanggung Jawab Kepada Petugas Jaga Baru

Polres Madiun – Demi kesinambungan sistem, petugas jaga lama Polsek Mejayan diserahkan kepada petugas jaga baru. Rutinitas ini harus dilaksanakan setiap pergantian personil yang tugas jaga, agar pertanggung jawaban secara estafet bergulir dari yang lama ke yang baru.(11/7/2017)

Pelaksanaan serahterima di Polsek Mejayan mulai pukul 07.45 WIB semua anggota yang terlibat tugas jaga harus hadir untuk menyerahkan dan menerima tanggung jawaban tugas. Adapun yang diserahkan barang – barang infentaris dan perlengkapan piranti lunak serta tahanan kalau ada.

“Kami petugas baru telah menerima tugas dan tanggung jawab dari petugas jaga lama dalam keadaan aman barang – barang infentaris lengkap,” ujar Aiptu Sarman selaku KSPKT (Kepala Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu).

Selanjutnya menurut Aiptu Sarman dalam serah terima barang – barang infentaris diperiksa dengan teliti barang kali ada kerusakan atau ada kekurangan.

“Kami petugas jaga lama telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada petugas baru dalam keadaan aman,” ujar KSPKT Aiptu Totok Hariyadi.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uddnod
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment