Header Ads

Antisipasi Masuknya Barang Berbahaya Polisi Perketat Kedatangan KM. Kelud dari Batam

Kamis, (17/8/2017) pukul 22.35 wib Sandarnya KM. Kelud yang tiba dari Batam oleh Pokres Pelabuhan Tanjung Priok langsung memberikan pengamanan dan pelayanan untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang.

“Kami melakukan pengamanan dan pelayanan KM. Star Belitung yang menurunkan penumpang sebanyak 496 jiwa.” papar Perwira Pengawas AKP Marjoko Widodo yang memimpin pengamanan didampingi Kapolsubsektor Pelni Ipda Sudirman Agus di lokasi.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap kedatangan maupun kedatangan Kapal Pelni maupun kapal swasta adalah menjalankan perintah Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo, agar mengamankan wilayah sekondusif mungkin, serta tak lupa untuk melayani dengan humanis dengan mengedapankan senyum sapa salam kepada seluruh penumpang kapal namun tetap memperketat pemeriksaan.

“Pengamanan ini pun melibatkan 15 personil dari Polres, Polsubsektor dan stakeholder Pelni. Maka, pada hari ini kami mengawasi betul barang-barang bawaan calon penumpang yang akan naik ke atas kapal. Pemeriksaan yang dilakukan yakni memasukkan barang bawaan calon penumpang itu ke dalam mesin infrared atau X-Ray, untuk mendeteksi barang-barang yang terlarang yang dibawa calon penumpang tersebut, dan dari hasil pemantauan X Ray tidak ada barang-barang terlarang yang dibawa oleh calon penumpang,” pungkas AKP Marjoko Widodo.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vHGsrj
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.