Header Ads

Kapolres Bojonegoro Hadiri Pelantikan Pengurus Gapeksindo Dan Berikan Dukungan Keamanan

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi, menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPC Gapeksindo Bojonegoro Periode tahun 2017-2022 di Hotel Aston Bojonegoro, Selasa 07-11-2017 pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa, pembangunan baik itu di daerah maupun skala nasional akan terwujud apabila tercipta keamanan yang kondusif. Dikatakan oleh Kapolres bahwa, Pancadharma Gapeksindo akan terwujud apabila ada kerjasama dari semua pihak.

Di era globalisasi seperti saat ini, Kapolres memberi dukungan kepada Gapeksindo agar tidak sampai kalah dengan tekhnologi dari luar, dan meminta anggota Gapeksindo untuk mengikuti perkembangan tekhnologi baik itu infomasi maupun tekhnologi pembangunan.

“Kami akan mensupport Gapeksindo dengan menciptakan keamanan wilayah yang kondusif, supaya pembangunan bisa tertib, tepat waktu dan tidak ada kendala. Sehingga Bojonegoro menjadi lebih baik,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

Dalam memberikan dukungan kepada Gapeksindo, Kapolres mengemukakan bahwa pihaknya memiliki komunitas mitra kamtibmas yaitu adanya BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) yang telah dibentuknya. Selain itu, beliau juga mengemukakan bahwa, pihaknya juga memiliki Tim Panther yang telah dibentuk untuk menangani tindak kejahatan yang ada di Wilayah Bojonegoro.

Sebelumnya, Ketua Gapeksindo Bojonegoro dan Ketua Umum Gapeksindo Jatim juga mengungkapkan hal yang sama, mereka akan bekerjasama dengan instansi pemerintahan agar mendukung Gapeksindo dalam mengambil peran aktif pembangunan di lingkup daerah.

“Terima kasih untuk DPC Bojonegoro yang telah melaksanakan Muscab, kami harapkan teman saling berkoordinasi dengan instansi pemerintah maupun Polri sebagai pendamping, sehingga Gapeksindo dapat bekerja dengan profesional,” kata Ketua Umum Gapeksindo Jatim, H Adi Purwoto.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2h9EqrT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.