Header Ads

Wujudkan Kepedulian Polri, Polres Kediri Kota Secara Door To Door Salurkan Bantuan Paket Sembako

halodunia.net Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.H. secara door to door menyalurkan bantuan paket sembako mewujudkan kepedulian Polri terhadap sesama dan senantiasa hadir di tengah – tengah masyarakat.

“Bantuan sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan selama bula ramadhan di Wilayah Hukum Polres Kota Kediri”, Rabu (5/4).

AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.H. mengatakan, melalui Kasat Binmas Iptu Darwati, S.H, juga menyalurkan bantuan paket sembako dalam rangka berbagi berkah di bulan Ramadhan 1444 H.

Sementara itu, Bu Paini (64) warga Balowerti mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh kepolisian kepadanya.

Dengan diterimanya bantuan sembako dari Polres Kediri Kota, Paini mengaku sangat terbantu. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kediri Kota melalui Kasat Binmas Polres Kediri Kota yang saat itu mengantarkan bantuan sosial tersebut.

“Alhamdulillah hari ini dapat rejeki dari kepolisian di kasih sembako, ini sangat membantu kami sebagai warga kurang mampu. Terima kasih Pak Kapolres Kediri Kota, semoga berkah,”ungkapnya.

The post Wujudkan Kepedulian Polri, Polres Kediri Kota Secara Door To Door Salurkan Bantuan Paket Sembako appeared first on Halo Dunia.


https://ift.tt/1WM8RHc
from Halo Dunia https://ift.tt/JPxwfzT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.