Header Ads

Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Ibu-ibu PKK Agar Waspada Kesehatan Anak Di Pergantian Musim Ini

Polres Madiun – Pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2017 di Desa Bader Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, tepatnya di Kantor Balai Desa Bader, para Ibu – ibu rutin melaksanakan pertemuan. Bhabinkamtibmas Desa Bader Bripka Zainul Arifin sangat peduli dengan masyarakat Desa Bader sehingga ikut serta mengawasi jalannya kegiatan tersebut sambil memberikan himbauan terkait kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H juga perubahan cuaca dibulan ini. ( 23/06/2017 )

“Saya berikan himbauan sekaligus mengingatkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H agar lebih meningkatkan keamanan dan Perubahan musim banyak anak – anak yang terserang penyakit, agar terhindar dari penyakit harus menjaga lingkungan supaya bersih dan nyaman saat pancaroba. ” Ujar Bripka Zainul saat di temui di Balai Desa Bader.

Pentingnya menjaga keamanan dirumah memang sangat perlu, karena di tahun – tahun sebelumnya memang pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri  tingkat kejahatan naik, perlunya meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dan tak lupa menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri dan keluarga agar dapat merayakan hari raya dengan sehat wal afiat. ( RRA )



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t1maIK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.