Header Ads

Kapolresta Sidoarjo Awasi Langsung Pengecekan Kesehatan Para Sopir Bus

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Antisipasi Kecelakaan akibat human eror, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji  dengan didampingi Dokkes Polres Sidoarjo dan Dinkes Kabupaten Sidoarjo melaksanakan pengecekan urin dan kesehatan para sopir angkutan lebaran, Sabtu (24/06/17)

Berlokasi di Terminal Purabaya Desa Bungurasih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji pimpin langsung pelaksanaan pengecekan kesehatan dan tes urin kepada para sopir angkutan lebaran. Setelah berkoordinasi dengan sejumlah Agen Bus, puluhan sopir dan kru di ajak menuju tenda yang telah disediakan untuk melaksanakan tes urin dan pengecekan kesehatan.

“Pemeriksaan kesehatan ini dimaksudkan untuk memastikan apakah pengemudi atau sopir yang akan menjalankan kendaraan benar-benar dalam kondisi sehat dan layak untuk menyetir. Jika dinyatakan tidak sehat, maka tidak akan diperkenankan mengoperasikan kendaraan karena dapat membahayakan keselamatan penumpang,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2s6pCxm
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2rMCklD
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.