Wednesday, July 12, 2017

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Geger laksanakan Patroli Obvit

Polres Madiun – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Geger, Anggota Polsek Geger melakukan patroli rutin yang di pimpin oleh Aiptu A.zainal Ariffin dengan dua anggota di obyek vital, Rabu (12/7/2017).

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Geger baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya. Obyek vital yang rutin di laksanakan patroli yaitu pemukiman penduduk, SPBU, ATM center, Perbankan, Sekolahan, pertokoan/minimarket yang buka hingga malam serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut memantau pertokoan yang ada di wilayah Geger guna mencegah tindak kejahatan, serta ATM BRI pun menjadi sasaran patroli karena merupakan salah satu obyek vital yang ada di Kecamatan Geger.

Kapolsek Geger AKP Sumantri, S.H. menerangkan bahwa Patroli tersebut di maksudkan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan dan premanisme di tempat Obvit yang berada wilayah Hukum Polsek Geger.“Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat yang sedang melaksankan aktivitasnya”, terangnya.(Ggr)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uTo8sC
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment