Wednesday, July 12, 2017

Tingkatkan Kualitas Kinerja Polri Dengan Siraman Rohani

Polres Madiun – Anggota Polsek Dolopo Polres Madiun melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis,  setelah apel pagi bagi yang beragama Islam. Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Polri di mata masyarakat di pandang  lebih baik(13/07/2017)

Kegiatan ini di laksanakan di  Mushola Al Iman Polsek Dolopo, Binrohtal dilangsungkan dan diikuti para kanit, staf, serta seluruh anggota beragama Islam. Ibadah ini diisi dengan melaksanakan sholat Dhuha secara berjamaah dan membaca Surat Yasin. Kemudian dilanjutkan dengan kultum keagamaan oleh Kapolsek Dolopo AKP Sudiyono, S.H.

Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter anggota Polri menjadi lebih Humanis, di samping itu pula berbagai upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakannya kegiatan ini maka moral serta perilaku yang buruk bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis. ( RRA )



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sSmma7
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment