Header Ads

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Himbau Pekerja Proyek Untuk Perhatikan Safety

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melakukan sambang ke kontraktor yang sedang mengerjakan proyek kantor Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam sambangnya Bripka Sidik memberikan himbauan ke pekerja proyek untuk selalu bekerja sesuai standar keamanan pekerja atau sesuai dengan SOP. Karena dengan begitu keselamatan pekerja dapat terjamin dan kecelakaan dalam bekerja dapat diminimalisir.

“Dengan bekerja sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, keselamatan pekerja dapat terjamin. Sehingga kecelakaan dalam bekerja dapat dicegah dan tidak memakan korban jiwa.” Kata Bripka Sidik dalam sambangnya.

Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan dokumen yang berkaitan dengan standar prosedur yang dilakukan secara kronologis untuk dapat menyelesaikan suatu pekerjaan yang bertujuan untuk memperoleh hasil kerja yang lebih efektif dan efisien dengan biaya yang serendah-rendahnya.

Bripka Sidik juga menghimbau agar pekerja selalu menggunakan alat pengamanan diri demi mencegah cidera serius saat terjadi kecelakaan dalam pekerjaan.

 



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tIfAIo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.