Header Ads

Anggota Polsek Dolopo Melaksanakan Patroli Kemudian Berdialogis Dengan Petugas Jaga Pos Kampling

Polres Madiun – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan diwilayah binaan, khususnya dilingkungan Kec. Dolopo Kab Madiun, anggota piket jaga Polsek Dolopo, rutin melaksanakan sambang ke Pos – pos kampling diwilayah binaannya. ( 26/07/2017 )

Pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2017 sekira pukul 22.00 Wib, anggota piket jaga Polsek Dolopo melaksanakan patroli dan mengunjungi pos-pos kampling  yang ada di desa wilayah Kecamatan Dolopo. Tak hanya sambang, Bripka Agung dan Bripka Ari juga berkoordinasi dengan petugas kamling tentang situasi wilayah, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terkait curanmor dan kriminal lainnya.

“Semoga dengan adanya pos kamling, situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Dolopo dapat kondusif. Walaupun demikian selalu tingkatkan ronda malam dan kewaspadaan petugas pos kamling,”Ujar Bripka Agung.

Anggota piket jaga Polsek Dolopo ini juga menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di desa agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau segera melaporkan ke Polsek Dolopo, agar segera ditindak lanjuti.

“Kami selaku pihak yang berwajib, akan selalu membantu atau menindak lanjuti laporan dari warga, untuk itu apabila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas agar segera melapor,” pungkas Bripka Agung. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vHEOUC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.