Header Ads

Binmas Berikan Pelayanan dan Pengamanan Kegiatan Istigosah Karyawan PT JICT

Jumat,28/07/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Agus Subekti melakukan pengamanan Istigosah karyawan PT JICT Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Agus Subekti maksud dan tujuan berkunjung yakni melaksanakan kegiatan pengamanan Istigosah di lapangan parkir JICT bersama karyawan JICT, selesai istighosah karyawan melaksanakan meeting dengan hasil” Mogok Kerja hari Senin Tgl 3 Agustus 2017″ dan menyampaikan pesan kamtibmas antara lain jangan menggunakan narkoba dan jaga hubungan yang baik serta menginformasikan apabila ada masalah / kejadian ke segera lapor Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Aiptu Agus Subekti juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v5GCZP
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.