Header Ads

Bripka Heri Bianto Himbau Waspada Terhadap Penipuan

Polres Madiun– Memang sudah tugas Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun ini untuk tetap melaksanakan sambang Desa sekaligus memberikan pesan kamtibmas di pemukiman penduduk Rt. 5 Rw. 1 Desa Klangon Kec.Saradan Kab.Madiun, Seni (31/7/17) pagi.

Pada kesempatan Bripka Heri Bianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Klangon berdialog dengan warga masyarakatnya, serta menyampaikan himbauan kamtibmas tentang banyaknya penipuan lewat media HP. Himbauan ini agar warga lebih waspada dan hati-hati jangan mudah terbujuk rayu oleh penipuan yang berkedok memenangkan hadiah baik lewat telepon maupun sms apalagi yang disertai dengan perintah mentransfer sejumlah uang sebagai pajak hadiah.

“Jangan mudah percaya jika mendapatkan hadiah lewat telepon atau sms, cek kebenaranya dan tanyakan dulu kepada kami pihak Kepolisian” Ujar Bripka Heri Bianto kepada  warga Rt. 5 Rw. 1 Desa Klangon ini.

Memang modus kejahatan untuk memperoleh keuntungan besar dengan singkat sering dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, oleh karena itu sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat penegak hukum untuk mencegah dan mengungkap jika terjadi hal seperti ini.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vlybdR
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.