Header Ads

Detik Lifestyle: 7 Penyelundupan Benda Aneh Berhasil Disita Pihak Bandara Ini Bikin Tepok Jidat

Kasus penyelundupan barang memang sering ditemui di berbagai macam perbatasan negara di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan kenapa orang-orang ini menyelundupkan barang yang ilegal ke sebuah wilayah atau negara. Biasanya barang-barang yang diselundupkan merupakan barang yang memang dilarang oleh pihak keamanan pada negara tersebut.  Walaupun aksi mereka sering kali tertangkap basah oleh petugas keamanan, namun para penyelundup nakal ini tetap merajalela.

Barang-barang yang biasanya sering diselundupkan adalah barang-barang yang memiliki nilai harga tinggi dan dilarang di banyak negara. Seperti narkoba, hewan langka, minuman keras, hingga barang elektronik. Barang-barang tersebut diselundupkan demi kepentingan dan keuntungan pribadi. Tentunya dari pihak keamanan sendiri telah diperketat untuk meminimalisir aksi penyelundupan. Namun, hal tersebut tidak membuat para oknum-oknum nakal berhenti melakukan penyelundupan. Berbagai macam cara pun dilakukan untuk mengelabui petugas keamanan bandara.

Tak hanya menyembunyikan di dalam koper atau tas saja, barang-barang ilegal ini diselundupkan dengan berbagai cara yang sangat rapi. Seperti diselipkan dalam sebuah makanan, sepatu, bahkan dalam titik-titik yang sangat sulit untuk dideteksi. Namun, kecerdikan para oknum penyelundup banyak yang berhasil tercium oleh para petugas kemanan dan berhasil diamanakan. Dari banyaknya hasil penyelundupan barang yang digagalkan, berikut 7 benda aneh dan tak biasa yang berhasil disita oleh petugas bandara.

1. Petugas bandara berhasil menyita peluru tank yang sudah berkarat, mungkin orang yang membawa barang ini adalah pengoleksi benda-benda penginggalan perang

2. Palu zaman dulu yang berukuran besar ini berhasil diamankan oleh petugas bandara

3. Dari luar terlihat seperti lipstik, ketika dibuka ternyata adalah sebuah pisau kecil

4. Walaupun bermotif Hello Kitty, namun ini adalah pistol sungguhan
5. Menyelundupkan senjata api yang disembunyikan di dalam komputer

6. Pisau yang berbentuk sisir ini juga berhasil disita oleh petugas bandara

7. Dan yang paling aneh dan mengerikan adalah petugas bandara menemukan 18 potongan kepala, namun ternyata potongan kepala ini digunakan sebagai bahan penelitian medis



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uQvRrz
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.