Wednesday, July 12, 2017

halodunia.coMojokerto, Jarak tak menjadi penghalang untuk selalu menjalin silahturahmi. Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH yang juga mantan Kapolres Batu, Menghadiri resepsi pernikahan putra ke-6 KH.Martain Karim pemilik pondok pesantren Al-Hidayah di jalan Patimura gg.VI no.300 Glonggong, Kelurahan Temas Kota Batu,Kabupaten Batu.

Kapolres tiba di kelurahan Temas, Kota Batu, kabupaten Batu, Rabu (12/7/2017) pukul 16.14 WIB dengan menggunakan baju dinas. Setibanya di lokasi kapolres disambut oleh KH Martain Karim yang juga merupakan ulama besar tingkat nasional sekaligus sesepuh ulama jawa timur.

Pada kesempatan itu pak Leo sapaan akrabnya berkesempatan Silahturahmi dengan seluruh ulama besar di kota batu yang juga hadir dalam acara resepsi tersebut.

“Saat kami menerima kabar sehari sebelum nya jika pada sore ini ada undangan dari KH. Martain Karim, kami tidak membutuhkan waktu lama untuk berfikir, kami akan hadir ke batu meskipun dengan banyak kegiatan kami siap hadir.

Ini merupakan bentuk penghormatan kepada kami, bahwa Kyai sebesar beliau masih mau mengundang kami,”Jelas Bapak 3 orang putra ini.

Kedatangan kapolres mojokerto mendapatkan respon yang sangat positif dari para ulama. Hal ini nampak ketika kedatangan Leonardus di acara resepsi tersebut di sambut dengan hangat oleh para ulama yang hadir, dengan cipika cipiki.

“Subhanallah jauh-jauh dari mojokerto hadir, kami sangat merindukan sosok pak leo yang mampu membawa kesejukan dikota batu ini”. Terang KH. Abdullah Tohir Ketua Dewan Syuriah NU Kota Batu.

Sekitar pukul 17.05 WIB, kapolres mojokerto meninggalkan tempat acara dan kembali menuju mojokerto tidak selang beberapa lama, wakil gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf juga hadir.(mus/dhe)

The post appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uRN4Rm
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment