Wednesday, July 12, 2017

Polsek Saradan Lakukan pengamanan Halal Bihalal Koperasi Marga Rahayu Saradan

Polres Madiun– KASPKT Polsek Saradan Polres Madiun AIPTU Eko Haryono  bersama anggota Lantas Polsek Saradan Brigadir Dodik Robi melaksanakan giat pengamanan Halal bihalal yang dilakukan oleh Koperasi Marga Rahayu UPT Pendidikan SD/MI kecamatan Saradan (KPRI) di kantor koperasi Marga Rahayu dusun Mangir desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun , Rabu (12/7/17), pagi.

Acara tersebut dipusatkan dikantor koperasi Marga Rahayu dusun Mangir desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun, ini merupakan acara tahunan setiap lebaran. Karena bulan Syawal memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya, salah satu keberkahan bulan ini adalah bulan yang biasa digunakan untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi serta kebersamaan khususnya bagi anggota koperasi Marga Rahayu dusun Mangir desa Sidorejo.

Senada dengan hal di atas, untuk bulan kemenangan tersebut koperasi Marga Rahayu melaksanakan kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh anggota koperasi Marga Rahayu dusun Mangir desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Untuk membuat acara berjalan lancar, Pagi tadi Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu menerjunkan personil  Polsek Saradan untuk mengamankan giat tersebut untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat kecamatan Saradan yang telah melaksanakan kegiatan.

“Anggota Polri harus siap menjalankan tugas kapan saja dan dimana saja, dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat akan merasa terayomi serta kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar”. Kata Kapolsek Saradan.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ujhChM
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment