Header Ads

Tengah Malam, Bhabinkamtibmas Kontrol Petugas Jaga Pos Kamling

Polres Madiun– Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Aiptu Marem Nurhadi bersama Aiptu Kasmianta menyambangi Pos Keamanan Lingkungan yang ada di Desa Sukorejo kecamatan Saradan. Rabu (12/7/170 malam.

Ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
“Kita ingin menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga yang melaksanakan ronda di poskamling. Dengan keberadaan poskamling ini tugas Kepolisian dalam meciptakan kamtibmas yang kondusif akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda,” tutur Aiptu Marem Nurhadi kepada petugas jaga ronda.
Pada kunjungannya, Aiptu Marem Nurhadi berpesan kepada petugas pos kamling agar melaksanakan ronda keliling guna antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan sambil mengambil uang jimpitan. Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Saradan.
Sementara itu Aiptu Marem Nurhadi menambahkan,”setiap petugas Pos Kamling harus bisa bersinergi dengan pihak kepolisian terutama pada Bhabinkamtibmas karena dengan kerjasama keamanan di desa kita ini akan bisa terwujud.”(srd).


from BERITA POLISI http://ift.tt/2u9Sw4v
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.