Header Ads

Kapolres Mojokerto Selalu Hadir Ditengah Anggota Yang Berduka

beritapolisi.comBatu, selain dikenal sebagai seorang pimpinan yang ramah, amanah dalam bertugas juga dekat dengan anggotanya. Meskipun AKBP Leonardus Simarmata S.Sos SIK, MH tidak lagi menjabat Sebagai Kapolres Batu dan saat ini dipindah tugaskan menjadi Kapolres Mojokerto namun dia menyempat hadir ditengah-tengah anggotanya yang berduka.

Hal ini bisa dilihat saat Kapolres Mojokerto Mendengar kabar bahwa ayah dari Aiptu Bagus Hartadi Bhetel (Paurbinops Bagops) Polres Batu pada hari rabu (12/7/2017) siang telah di panggil oleh sang pencipta. Malam itu juga sekitar pukul 18.10 WIB kapolres langsung menuju rumah duka yang berada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo RT.05 RW.03 Coban Talun, Kecamatan Bumiaji, Kabupaten Batu.

Sementara itu saat di mintai keterangan orang nomor satu dijajaran polres mojokerto ini menyampaikan,” sudah menjadi prinsip hidup saya, bahwa saya akan hadir ditengah-tengah anak buah saya yang sedang berduka, karena duka mereka adalah duka saya, bahagia mereka adalah bahagia saya,” ujar Kapolres Keturunan batak ini.(mus/dhe)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u9R5Df
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.