Header Ads

KAPOLRI JENDERAL TITO KARNAVIAN : INI DIA SKETSA DAN CIRI-CIRI PELAKU PENYIRAMAN AIR KERAS NOVEL

Jakarta, 01/08/2017 detik.in – Kepala Kepolisian Republik Indonesia telah melakukan rilis terkait sketsa wajah dann ciri-ciri pria yang diduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Selesai memaparkan perkembangan kasus penyerangan terhadap Novel kepada Presiden Joko Widodo, Kapolri langsung melakukan rilis terhadap rekan media di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (3/17/2017) sore.

Adapun ciri-ciri pelaku yang dipaparkan oleh Kapolri yakni berbadan dengan tinggi antara 167 cm sampai 170 cm, dengan warna kulit agak hitam, rambut keriting, dan berbadan ramping.

Kapolri menyampaikan bahwa kualitas sketsa yang dipaparkannya dinilai baik sekali atau mendekati wajah yang dilihat oleh saksi, karena saksi tersebut melihat langsung pria tersebut yang berada di dekat Masjid Al Ikhsan pada lima menit sebelum kejadian penyiraman air keras.

Ditambahkan oleh Kapolri bahwa sebelumnya penyidik Polri sudah melakukan pemeriksaan dengan tiga orang, namun tidak ditemukan adanya kecocokan dari sketsa wajah dan ciri-ciri yang diperoleh.

#polri #bravopolri #kamihumaspolri #polrijaya



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uf5ppT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.