Header Ads

KAPOLSEK KAPAS HADIRI HALAL BIHALAL DI PONPES PRABU SALAM

BOJONEGORO- kapolsek kapas AKP. Ngatimin Bersama Jajaran Muspika kecamatan kapas Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Halal Bihalal Di Ponpes Prabu Salam Desa Sukowati kecamatan kapas Bojonegoro Rabu 11/07/2017 pukul 20.00 Wib.

Dalam Sambutanya kapolsek kapas Mengatakan Beliau Dan Jajaran Muspika kecamatan kapas Sangat Berterimakasih kepada panitia khususnya kepada Ustad kang prabu Selaku Pengasuh Ponpes Prabu Salam Yang Telah Memeberikan Waktu Untuk Menyampaikan Pesan kepada jamaah Yang Hadir.

Dalam Sambutan Singkatnya Bapak Kapolsek Kapas AKP. Ngatimin Memberikan Himbauan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Agar Selalu Memperhatikan Lingkungan, Tingkatkan kepedulian kita Terhadap Pentingnya keamanan Dan Ketertiban Dalam Masyarakat Terutama Pada Lingkungan, Tempat Tinggal kita Masing- Masing, Apabila Ditemukan Hal – Hal Yang Mencurigakan Agar Segera Melaporkan Kepada Pihak kepolisian.pungkasnya

Dalam Acara Halal Bihalal Di Ponpes Prabu Salam Yang Memberikan Tausiah DR.  KH Zainurrozikin MM, MPD Dari Malang Jawatimur, Dan Di Hadiri Muspika kecamatan kapas kapolsek kapas, Ndan Ramil kapas, Ulama’, Tokoh masyarakat, Perangkat Desa Dan Jamaah Santri Prabu Salam Kurang Lebih 1000 Jamaah.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tecKpf
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.