Wednesday, July 12, 2017

SEMPAT DIKABARKAN TENGGELAM DI SUNGAI BENGAWAN SOLO, AKHIRNYA BOCAH INI DAPAT DITEMUKAN

BOJONEGORO- Suasana Duka Meliputi Rumah Pasangan Suami Istri Sukaeri Dan Tini wulandari, Rasanya Mereka Tidak Percaya Dengan Semua Yang Terjadi Serasa Seperti Mimpi, Tapi Apalah Daya Takdir Sudah Berkehendak lain. Sukaeri Harus kehilangan Anaknya M. Rokhim Anak kedua Dari Pasangan Suami Istri Sukaeri dan Tini Wulandari Dan Hasil Pernikahanya Dikaruniai  3 Buah Hati 2 Perempuan Dan Satu laki-laki.

M rokhim Anak laki-laki Satu Satunya Dari 3 Bersaudara, Dikabarkan Tenggelam Saat Mancing Dialiran Sungai Bengawan Solo Turut Desa Mojorejo kecamatan Ngeraho Sejak Senin pukul 15.00. Tim Gabungan BPBD BOJONEGORO,BASARNAS,TNI,POLRI Dan Dibantu Masyarakat Sekitar Ikut Mencari Korban. Tapi Selasa kemarin 11/07/2017 Mulai Pukul 08.00 Di upayakan Pencariaan Menyisir Aliran Sungai Bengawan Solo Sampai Radius 2km Dari TKP Sampai pikul 17.00 Belum Membuahkan Hasil

Namun petugas TIM SAR Tidak Menyerah Begitu Saja Akhirnya Rabu 12/07/2017 Pagi Sekitar Pukul 06.20 Jenazah Korban Berhasil Ditemukan Warga Sekitar Bantaran Bengawan Solo Dan Warga Tersebut langsung Melaporkan kepada petugas TIM SAR. Dengan kesigapan TIM SAR Setelah Dapat info Ada Mayat mengapung Di Sungai Bengawan Solo Jarak radius 500 Meter Dengan TKP Turut wilayah Perbatasan Mojorejo Dengan Desa Tapelan Petugas Dengan Sigap Langsung Datang Ke Lokasi Dan Berhasil Mengevakuasi Jenazah korban Dan jenazah korban M.rokhim Diserahkan ke Tim Medis Untuk diperiksa luar saja Sebab keluarga Sudah Sepakat Menolak Di Otopsi Dan Disaksikan Petugas Medis, Polsek Ngeraho,Kepala Desa Beserta Perangkat Desa,Tokoh Masyarakat Dan Setelah Itu Jenazah langsung Di Mandikan Dan Dimakamkan.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uRCdHo
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment