Header Ads

Kelompok Teater Boneka Prancis akan Ramaikan Car Free Day Jakarta

Kelompok teater boneka dari Prancis, Les Grandes Personnes, kembali hadir di Jakarta bulan ini. Bertepatan dengan Car Free Day pada Minggu (9/7) mendatang, mereka akan melakukan parade boneka raksasa.

Acara Car Free Day juga akan diselingi oleh penggalangan dana melalui penjualan perlengkapan olahraga yang hasilnya disumbangkan kepada masing-masing yayasan. Tak hanya parade boneka raksasa, tapi pertunjukan seni dan musik juga akan berlangsung.

Duta Besar Prancis untuk Indonesia dan Timor Leste, Jean-Charles Berthonnet mengatakan acara diplomasi solidaritas digelar untuk mendukung komunitas yang bergerak di bidang pendidikan generasi muda.

“Bentuk dukungan tersebut diwujudkan melalui kesenian dan olahraga di mana di dalamnya terkandung nilai-nilai toleransi, kesetaraan, solidaritas dan rasa saling menghormati,” ujar Jean-Charles Berthonnet, dalam keterangan yang diterima detikHOT, Rabu (5/7/2017).

Kehadiran kelompok teater boneka Prancis dalam rangka ‘Diplomasi Solidaritas’ yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Prancis di Indonesia, Institut Prancis di Indonesia (IFI) dan bekerja sama dengan Yayasan Bintang Kidul, Yayasan Musik Sastra Indonesia (YMSI), LP4Y-Atmabrata, dan Pour les Enfrants de la Rue (PER).



from HALO DUNIA http://ift.tt/2sEYLNK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.