Thursday, July 13, 2017

KEPEDULIAN KAPOLSEK KAPAS AKP NGATIMIN KEPADA MASYARAKAT BUKTI HUMANIS

BOJONEGORO- Kedekatan Kapolsek Kapas AKP. Ngatimin Dengan Masyarakat Patut Di acungi Jempol, Tiap Hari Pasti Sambang Berbaur Dengan Masyarakat Sambang Ulama’, Dan Dekat Dengan Para pemuda Itulah Kapolsek Yang Selalu Dekat Dengan Masyarakat.

Menurut Salah Satu Tokoh Pemuda Ketika Di wawancarai media Pojok bojonegoro Mengatakan Saya Sangat Bangga Sekali Mempunyai Pimpinan wilayah Seperti Pak Ngatimin. Pak Ngatimin Orangnya Sangat Baik Sekali Setiap Ada giat Masyarakat Di Wilayahnya Selalu Hadir Di tengah Tengah Masyarakat Meskipun Pak ngatimin Orang yang Sibuk Tapi Tetap Hadir Mas. Walaupun Di Undang Mendadak Tapi Beliau Tetap Menyempatkan Hadir. Pungkasnya

Menurut Kapolsek Kapas AKP. Ngatimin Ketika Ditemui media pojok bojonegoro juga mengatakan Sudah Seharusnya Polisi Itu Hadir Ditengah tengah Masyarakat, Polisi Itu Pengayom Dan Pelindung masyarakat,  Polri milik Rakyat. Apalagi Mengemban Amanah Pimpinan wilayah Itu Tugas Yang Harus Kita Jaga Betul-Betul Dan kami Akan ikhlas mengabdi Kepada Masyarakat Seperti Perintah Kapolres Bojonegoro AKBP.  Wahyu sri bintoro Memerintahkah Kepada seluruh Anggota Jajaranya Agar Ikhlas Mengabdi kepada Masyarakat Kita niati Sebagai Sarana Ibadah.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tM1RhY
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment