Header Ads

Mari Bersatu Untuk Cegah Dari Kejahatan, Himbauan Dari Polsek Taman Polres Sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO – Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok sebagai seorang anggota Polisi. Hal tersebut tidak semata mata hanya kewajiban aparat pemerintahan saja, namun demikian seluruh lapisan masyarakat diharuskan turut serta berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar.

Anggota Patroli Polsek Taman Polres Sidoarjo melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat keramaian wilayah hukum Polsek Taman Polres Sidoarjo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya 3 cepu maupun tindak pidana lainnya di lingkungan Taman.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang berada di SPBU dan Kantor Bank BNI. Adapun himbauan yang disampaikan berupa ajakn untuk berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif dengan menjadi Polisi untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan mengamankan barang berharganya sendiri, dapat mencegah terciptanya kesempatan dan timbulnya niat pelaku kejahatan melakukan tindak pidana”, jelas AIPTU Sigit. Kegiatan patroli ini secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Taman Polres Sidoarjo, guna meminimalisir adanya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Taman Polres Sidoarjo, melalui upaya preemtif dan preventif berupa himbauan dan ajakan kepada warga Taman.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2vhx5yK
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tTachx
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.