Header Ads

Patroli Dialogis Mencegah Paham Radikalisme Di Kalangan Pemuda

Polres Madiun– Penyebaran Paham Radikalisme dan aksi Terorisme yang melibatkan anak-anak muda, menimbulkan perasaan kawatir cemas dan takut di kalangan orang tua. Karena Radikalisme cenderung mengarah kepada kelompok Agama yang menyukai kekerasan.

Dalam rangka pencegahan terhadap paham Radikal dan anti Pancasila, personil Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan giat Patroli Cipta Kondisi pada Lokasi Rawan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Saradan, yang bertujuan untuk menangkal serta untuk mempersempit pergerakan pelaku terorisme.

Aiptu Kasmianta bersama dua personil, Minggu (9/7/17) siang, melaksanakan patroli dialogis, di Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Mendatangi tokoh kelompok anak muda yang nongkrong di wilayah desa Saradan. Kesempatan tersebut Aiptu Kasmianta memberikan himbauan langsung secara dialog dengan Kelompok anak muda untuk meningkatkan kewaspadaan  guna antisipasi serta mempersempit ruang gerak paham radikalisme dan terorisme dan jangan terprovokasi paham tersebut di wilayah desa Sugihwaras.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uFxJ6x
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.