Header Ads

Polres Madiun – Masih dalam suasana Idul Fitri Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Basuki Nugroho, S.H. beserta jajaran muspika dan personel Polsek Kebonsari melaksanakan kegiatan ke pimpinan Pondok Pesantren Sabulul Huda yang sekaligus sebagai ketua NU Kab.Madiun Gus Mizan, Senin (3/7/2017)

Kegiatan silaturahmi Muspika Kebonsari, dengan tujuan mempererat tali hubungan antar instansi dengan tokoh agama. Melalui silaturahmi yang dilakukan Jajaran Muspika Kebonsari mewakili keluarga besar Polsek, Koramil dan Kecamatan Kebonsari, mintakan maaf apabila terdapat kesalahan dalam upaya melayani masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Kebonsari dalam silaturahminya mengajak tokoh agama untuk lebih berperan aktif untuk mencegah masuknya paham radikal serta ikut menjaga kemanan lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

“Peran serta tokoh agama, sangat membantu kinerja Polri untuk mencegah masuknya paham radikal dab terxciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar AKP Dwi Basuki.

Selain itu, sebagai pimpinan pondok Kapolsek Kebonsari berpesan agar mengingatkan para ustadz maupun ustadzah untuk tidak menyelipkan paham radikal saat proses belajar mengajar. (Kbs)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sRID70
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.