Thursday, July 13, 2017

Polres Sidoarjo Kedatangan Ormas Kepemudaan KNPI

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Untuk menjalin komunikasi dengan organisasi masyarakat yg ada di Kabupaten Sidoarjo.

Polres Sidoarjo kedatangan ormas kepemudaan yaitu KNPI dan FKPPI yg mewadahi organisasi dan kegiatan masyarakat .

Kedua ormas tersebut diterima langsung oleh Bpk.Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji dan Wakapolresta Pasna Roicye di ruang Kapolresta .

Dalam kedatangan kedua ormas kepemudaan ini maksud dan tujuanya  dalam rangka silahturohmi karena masih dalam bulan Idul Fitri  dan memperkenalkan diri Bapak Hari sebagai ketua KNPI dan Bapak Joko sebagai Ketua FKPPI dengan semua pengurus dan anggotanya 17 orang kepada Kapolresta.

Mereka berdua dalam sambutanya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yg ke 71.dan juga  berkeinginan  menjalin kerja sama dengan Polres Sidoarjo untuk memelihara kamtibmas di wilayah Sidoarjo dan siap sewaktu waktu di butuhkan oleh Polres Sidoarjo,

Kapolresta Sidoarjo yg di dampingi oleh Wakapolresta dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini pula Kapolresta mengucapkan terimakasih atas kedatangan dari KNPI dan  FKPPI yg telah memberikan dukungan terhadap Polres Sidoarjo utk memelihara Kamtibmas.

Kedepan apabila ada kegiatan kegiatan tentang kepemudaan baik dalam rangka lomba olah raga dan sebagainya.

Terakhir Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji  berpesan dan mengharap utk selalu komunikasi dan koordinasi dengan Polresta Sidoarjo, Pertemuan ini di akhiri dengan sesi foto bersama di Joglo Polresta Sidoarjo.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2ucpeT7
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ucXi1c
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment