Header Ads

Polsek Kare gelar Smart Riding dan Safety Riding, guna antisipasi laka lantas dan pelanggaran Lalu Lintas.

Polres Madiun –Kanit Binmas Polsek Kare hadiri giat Kapolres Madiun Cup Madiun Patuh berlalu lintas. Minggu ( 30/7/2017).

Bertempat dihalaman Kec. Kare telah di laksanakan giat Kapolres Madiun Cup Smart Riding Madiun patuh berlalu lintas dan Safety Riding.
Maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran kepada masyarakat tentang tata cara tertib berlalu lintas yang tepat dan benar.

Hadir dalam kegiatan ini adalah, Muspika Kec. Kare, KBO Lantas Polres Madiun, Kanit Dik Yasa Polres Madiun, Kanit Binmas Polsek Kare beserta anggota dan peserta Smart Riding dan Safety Riding sejumlah 40 orang.

Dalam kesempatan ini Kanit Dik Yasa Polres Madiun Iptu Juwarni memberikan pembelajaran dan pemahaman ttg tata cara berlalu lintas dan pemahaman rambu rambu lalu lintas kepada peserta yang hadir.
Kegiatan ini dilaksanaka agar angka Kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Madiun menurun serta pelanggaran lalu lintas bisa berkurang sehingga tercipta Kamseltibcarlantas.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uNBjvz
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.