Header Ads

Saat Patroli Kamtibmas, Anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Satpam

Weekend banyak warga yang memanfaatkannya untuk liburan maupun keluar kota bersama keluarga terutama warga perumahan di wilayah Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo, hal ini tidak berlaku bagi petugas Kepolisian yang setiap saat selalu siap untuk memantau rumah-rumah yang ditinggalkannya.

Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga di Kecamatan Sidoarjo Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo Kompol Rochsulullah memerintahkan unit patroli 802 Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo yang dipimpin langsung oleh Aiptu Iswahyudi melaksanakan sambang dan dialogis dengan security di perum green park Ds. Sekardangan pada hari minggu tanggal 9 Juli 2017 pukul 00.30 Wib untuk memberikan himbauan agar anggota security yang melaksanakan jaga waspada terhadap warga yang bukan penghuni, jangan malas kontrol terutama rumah kosong dan perketat pintu keluar di malam hari agar meminimalisir tindak pidana curat, curas dan curanmor.

Kegiatan unit patroli 802 Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo bertujuan agar situasi wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota tetap aman dan kondusif.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uLirNx
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.