Header Ads

Tingkatkan Rasa Nasionalisme Polres Tuban Bersama TNI Bagi Bendera Merah Putih Kepada Pengguna Jalan

beritapolisi.comTuban |

Dalam rangkaian menyambut dirgahayu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Polres Tuban bersama TNI pada selasa (15/8/2017) pukul 10.00 WIB, membagikan bendera merah putih Kepada Pengguna jalan raya di depan Mopolres Tuban di jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo.

Pembagian Bendera merah putih bagi pengguna jalan raya itu selain dilakukan oleh Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad dan Ny. Andi Dala Fadly Samad (ketua cabang Bhayangkari Kabupaten Tuban )bersama Ibu-ibu anggota Bhayangkari juga diikuti oleh PJU Pejabat Utama Polres Tuban, bersama anggota Polres Tuban, anggota Kodim 0811 Tuban, anggota Kompi C mekanis, anggota Persit 0811, serta anggota Persit Kompi C.

Para pengguna jalan nampak antusias menerima bemberian bendera merah putih tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme khususnya kepada masyarakat Tuban”Kata Kapolres Tuban AKBP FAdly Samad.

“Dalam momen ini yang bertepatan dengan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 kami ingin mengingatkan kepada Masyarakat terutama generasi muda sebagai penerus bangsa.

Bangsa akan menjadi maju bila para pemudanya memiliki sikap nasionalisme yang tinggi. Namun dengan perkembangan zaman yang semakin maju, malah menyebabkan memudarnya rasa nasionalisme.

Nasionalisme sangat penting terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara karena merupakan wujud kecintaan dan kehormatan terhadap bangsa sendiri. Dengan hal itu, pemuda dapat melakukan sesuatu yang terbaik bagi bangsanya, menjaga keutuhan persatuan bangsa, dan meningkatkan martabat bangsa dihadapan dunia,”seru Kapolres.

Sumber: Polres Tuban

 



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wMnxu6
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.