Header Ads

Driver Ojek Online Ditemukan Meninggal di Depan Toko di Cimanggis Depok

Rabu, 6 September 2017

Depok — Seorang driver ojek online GrabBike ditemukan meninggal dunia di depan toko di Jalan , Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (6/9/2017) pagi sekira pukul 08.00.

Driver ojek online atas nama Marsidi (32), warga Jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat itu, ditemukan tewas dengan sepeda motor yang tergeletak di sampingnya.

Peristiwa ini sempat menggegerkan warga sekitar yang langsung melaporkannya ke polisi

Dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena sakit atau karena serangan jantung,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugu Polsek Cimanggis, Aiptu Andi Sugianto, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/9/2017).

Dari keterangan sejumlah saksi mata, katanya, korban sebelumnya mengendarai sepeda motor dengan oleng, sebelum akhirnya terjatuh di depan toko di Jalan RTM, Cimanggis, Depok.

“Korban tiba-tiba terjatuh dan setelah dicek sudah tak bernyawa,” kata Aiptu Andi.

Salah seorang saksi mata Deni Dwi Jayanto menuturkan awalnya saat melintas di Jalan RTM, korban mengendarai sepeda motornya dengan oleng.

“Kemudian korban meminggirkan sepeda motornya di depan toko, dan tiba-tiba terjatuh,” katanya.

Awalnya kata Deni, warga mengira driver ojek online yang masih mengenakan jaket GrabBike itu tertidur karena kelelahan, atau pingsan.

“Tapi setelah dicek, ternyata pengemudi ojek onlinenya sudah meninggal,” katanya.

Informasi dari kepolisian, jenasah korban sudah dibawa ke RS Polri, Kramatjati untuk divisum. Sementara motor korban diamankan di Polsek Cimanggis.

Keluarga korban juga telah dihubungi atas peristiwa yang menimpa Marsidi ini.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gGon3Y
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.