Friday, July 14, 2017

Kerja Keras Sat Reskoba Polres Jember Sabet Pengedar Tembakau Gorila

Pelaksanaan sidak Sat Reskoba Polres Jember benar-benar membuahkan hasil, kerja keras para anggota reskoba Polres Jember tidak sia-sia pada malam itu. (15/07) pulul 00.15 Wib.

Pada saat Malam Sabtu Anggota Reskoba Polres Jember berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba, khususnya narkoba gol 1. Tidak hanya itu remaja berinisial YW alias YG ini juga mengedarkan tembakau gorila yang baru baru ini menjadi atensi oleh BNN indonesia, yang paling mengejutkan adalah, YG alias YW Ini masih berumur 19 th pekerjaan Mahasiswa.

YG ditangkap pada saat setelah bertransaksi dengan pembeli. Kemudian Anggota Reskoba berhasil melacak keberadaan nya, yang bertempat di Kos Kosan Putra Jl. Karimata 52 Sumbersari, Kab. jember. Selain mengamankan tersangka, Pihak Kepolisian juga merampas barang bukti 5 buah plastik yang berisikan tembakau gorila yang memiliki beda ukuran danbentuk, selain itu polisi juga menemukan uang Rp. 100.000 di saku belakang YG (tersangka).

Anggota Reskoba langsung membawa tersangka YG ke Polres Jember untuk diamankan dan di periksa lebih lanjut, dan menjalankan hukuman sesuia peraturan perundang-undangan, selain itu pemeriksaan ini untuk mengungkap peredaran narkoba lebih lanjut. Ungkapnya./humaspolresjember-vee

 



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uk1rQY
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment