Saturday, July 15, 2017

Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Tasyakuran PT. Adhi Karya Desa Sukorejo

Polres Madiun– Wayang Kulit merupakan kebudayaan asli masyarakat jawa yang masih sangat menyatu di hati masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Jumat(14/7/17).

Pagelaran wayang kulit di Bas Camp PT. Adhi Karya Desa Sukorejo kec. Saradan dalam rangkaTasyakuran PT. Adhi Karya Desa Sukorejo kec. Saradan dan mengundang Dalang  Ki Cahyo Kuntadi dari Solo dengan lakon Gatut Kaca Krida. Dan dihadiri Komisaris PT. NKJ, Direktur Projec PT. Adhi Karya, Muspika kec. Saradan, Muspika kec. Mejayan, Muspika kec. Pilangkenceng, Kades Sukorejo da pengunjung kurang lebih 1000 orang. Giat itu diprediksi bakal dibanjiri oleh penonton baik dari dalam Kecamatan maupun luar Kecamatan Saradan.

Untuk menindak lanjuti kegiatan masyarakat tersebut, personil Polsek Saradan Polres Madiun dibantu oleh personil TNI Koramil Saradan dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan giat masyarakat wayang tersebut.

Tak lupa sebelum di mulai kegiatan himbauan kamtibmas selalu di sampaikan oleh petugas agar selalu menjaga kamtibmas demi kelancaran keamanan dan kenyamanan bersama.
“Kami harap kegiatan wayang kulit malam ini dapat berjalan lancar, semoga tidak ada kejadian kriminal dan kami meminta kerjasama yang baik antar aparat serta masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban.”ucap Wakapolsek Saradan IPTU Lasno, SH.

Tak lupa juga peran serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukorejo ikut menjaga keamanan dan kelancaran pagelaran wayang kulit.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2te9Upk
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment